Trik Mengatasi Lag Di Mobile Legend

DuniaMobleg - Sinyal lag atau patah-patah saat gameplay Mobile Legend? Tenang sob!, kali ini saya akan membagikan sebuah trik agar tidak lag atau patah-patah lagi saat main Mobile Legend. Pasti sobat pernah merasakan bagaimana lag di Mobile Legend. Terkadang membuat kesal sendiri sebab hero yang kamu mainkan akan mudah terbunuh oleh lawanmu.
Trik Anti Lag
Fix Lag
Itulah penyebab kenapa banyak sekali player yang kesal kalau main Mobile Legend ngelag terus. Namun, jangan khawatir kali ini saya akan memberitahukan solusinya supaya tidak ngelag lagi. Marilah kita simak trik supaya tidak lag saat main Mobile Legend.

  • Pastikan dahulu sebelum bermain koneksi jaringan internetmu stabil dibawah 100ms. Kamu bisa melihat koneksi tersebut di pojok kanan atas lobby atau saat berada diroom. Dan jika ping internet kamu diatas 100ms, saya sarankan jangan cari musuh dahulu, silahkan bersabar dan tunggu hingga koneksimu stabil.
  • Gunakan smartphone android atau IOS yang sudah kompertibel untuk memainkan gane Mobile Legend, sehingga game dapat berjalan dengan lancar. Usahakan smartphone memiliki spek minimal RAM 1 GB dan memori diatas quad core atau 4 core CPU supaya tidak patah-patah saat main.
  • Pastikan aplikasi di smartphone-mu yang sebelumnya dibuka harus ditutup dahulu supaya tidak memakan banyak RAM. 
  • Usahakan sinyal internet menggunakan WiFi, dan jika menggunakan data seluler sendiri sinyal haruslah stabil. Usahakan menggunakan provider yang menurutmu bagus di lokasimu.
  • Dan trik terakhir supaya tidak lag saat main Mobile Legend adalah mensetting pengaturan di Mobile Legend. Setting "Speed Mode On" di pengaturan Dasar Mobile Legend nya.
    Speed Mode
    Speed Mode On

Itulah tips agar tidak lag saat main Mobile Legend. Semoga dengan trik itu sobat tidak lagi mengalami lag saat main Mobile Legendnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membaca artikel lainnya. Dan bagi sobat yang masih kebingungan bisa berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Trik Mengatasi Lag Di Mobile Legend"

  1. :v moga2 aja ane gk lag lgi, tx ya

    BalasHapus
  2. Bermanfaat gan, tapi kalok Hp kita di root apa juga bisa mengatasi lag pada game ini gan ? terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak gan...tidak ada masalah apapun jika hp dalam keadaan root

      Hapus

Berkomentarlah Dengan Relevan :)