Lebih Bagus Mana, Estes Atau Rafaela ?

DuniaMobleg - Didalam komposisi tim di sebuah pertandingan Mobile Legend, role support sangatlah penting untuk membuat teamworkmu. Mereka bertugas membantu temannya untuk hidup lebih lama didalam game dengan skill-skillnya.

Diantara beberapa hero support di Mobile Legend, yang paling saya sukai adalah Estes dan Rafaela. Keduanya ini merupakan hero support jenis healing, sebab mereka mempunyai kemampuan menambah darah temannya didalam permainan.
Estes vs Rafaela
Estes dan Rafaela
Namun, banyak orang bertanya-tanya. Manakah hero support healing terbaik antara Estes dan Rafaela ini. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjawabnya dengan pengamatan saya sendiri. Yuk kita simak !!

Estes
Skill estes
Estes
Dari segi skill, estes memiliki ;

Skill 1 : Moonlight Immersion yang dapat menyembuhkan HP kawan yang menjadi target selama beberapa detik dengan jumlah yang cukup besar.

Skill 2 : Dan skill 2 Estes dapat membuat lingkaran bundar yang dapat membuat slow kepada lawannya dan menghasilkan damage magic yang lumayan besar.

Ultimate : Dan ini dia skill terbaik hero Estes yaitu Nlessing Of Moon Goddess yang memberikan heal dalam jumlah yang sangat banyak kepada teman-teman disekitarnya. Skill ini sangatlah berguna pada saat tim memulai pertarungan war.

Pasif : Skill pasif Estes juga sangatlah bagus. Dia membuat efek magic dengan damage yang lumayan besar kepada musuhnya, dan membuat efek slow ketika mengenai musuhnya.

Rafaela
Skill Rafaela
Rafaela
Lain halnya dengan Rafaela. Ia meniliki skill ;

Skill 1 : Memberikan efek magic damage kepada lawannya dan membuat efek slow jika mengenai targetnya.

Skill 2 : Holy Healing yang dapat menyembuhkan sejumlah HP kawan disekitarnya dan memberikan efek heal lebih ke teman yang lebih sekarat dari dirinya sendiri.

Ultimate : Rafaela mengeluarkan skill Holy Baptism yang menghasilkan sejumlah magic damage dan memberikan efek stun yang lumayan lama, sekitar 1.5 detik.

Pasif : Ketika mengeluarkan Holy Healing Rafaela memberikan tambahan movement speed ke setiap hero yang mendapatkan healing dari dirinya yang membantu kawannya untuk kabur ataupun mengejar musuhnya.


Nah dari statistic diatas dan skill-skill yang dimiliki oleh Estes dan Rafaela menurut saya hero healing terbaik di Mobile Legend adalah Estes.
Loh, kenapa bisa jawabannya Estes mas ? Apakah Estes lebih bagus daripada Rafaela ?
Semua hero di Mobile Legend mempunyai skill dan kemampuannya masing-masing alias berbeda. Namun, diantara Estes dan Rafaela. Saya memilih Estes, sebab skill ultinya lebih memberikan healing yang sangat besar kepada kawannya, ditambah lagi skill satunya juga memberikan healing kepada kawannya juga.

Jadi siapakah hero healing terbaik di Mobile Legend? Jawabannya adalah Estes.

Nah, bagi sobat yang mempunyai pendapat lain atau tidak setuju dengan pemikiran saya diatas silahkan tanyakan dikolom komentar dibawah ya.

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Lebih Bagus Mana, Estes Atau Rafaela ?"

  1. Sama sih pendapat w, tpi temn w bilng bagus rafael. Jadi ini w search mana yg bagus.trnyata sepndapat. Team estes here :V

    BalasHapus
  2. untuk dari segi healing estes lebih baik daripada rafaela, tapi dari segi all round support menurut w lebih bagus rafa karna selain dia heal nya area, dia bisa slow dan stun musuh, sehingga bisa menjadi bantuan yg cukup baik saat war ataupun ganking

    BalasHapus
  3. Terimakasih Estes, telah membawa ku sampai mythic

    BalasHapus
  4. rafaela bagus buat lari team work dan mengejar, kalau estes lebih kepada healing yang sangat banyak

    BalasHapus
  5. Rafa harus bisa makro. Kalau aku biasa pakai estes dan tempelin core kita, jadi kek turret berjalan deh.

    BalasHapus
  6. Lom beli pak Esteh tapi katanya jalannya lama ya? Jadi ga bisa banyak komen soal pak Esteh.. Selama ini aku selalu support pake Rafa. Lumayan menurutku, baru 2 hari main pake Rafa healin team random udah sampe rank Master 1 saat ini.

    BalasHapus

Berkomentarlah Dengan Relevan :)